Home » , , , , » Contoh Desain Website Pendidikan Islam

Contoh Desain Website Pendidikan Islam

Bismillah, Alhamdulillah, Sholawat serta salam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad pemimpin umat islam, dan kepada para sahabat yang diridhoi Allooh Azza wa Jalla, amma ba'du....contoh desain website Pendidikan Islam berikut ini mudah-mudahan dapat memberikan wawasan kepada pembaca blog ini untuk semakin giat menebar ilmu website/blog.

Contoh desain pertama dari blog saya sendiri, yaitu blog pendidikan islam dengan url :  http://pendidikan-islamic.blogspot.com/

desain website, membuat website, contoh website, contoh blog
View Demo Blog


Blog di atas sudah saya setting SEO Friendly, adapun keuntungan SEO Friendly adalah blog dapat dengan mudah mencapai posisi no 1 di jajaran search engine, padahal saya jarang sekali melakukan optimasi untuk blog tersebut, tetapi Alhamdulillah sudah masuk 50 besar dalam waktu sangat dekat dengan pembuatan blog, dengan keyword yang saya bidik, itu semua juga tergantung dari SEO blog dan optimasi blog.

Kami menawarkan jasa kepada sobat blogger yang ingin mempunyai blog minimalis, enak dilihat, dan SEO friendly, loading website pun cepat.

Adapun jasa kami adalah  :
  1. Set up website mulai dari 0 (nol) sampai online dan bisa lihat umum
  2. Setting SEO on blog
  3. Blog dapat diindex oleh search engine google, yahoo, bing. Sehingga memudahkan sobat blog yang sibuk dalam kehidupannya, dan ingin meluangkan waktu untuk menulis, sehingga tinggal posting tanpa pusing-pusing memikirkan aktivitas setting template, dan SEO blog
  4. Setting sosial network (seperti facebook fanpage, twitter, google +)
Semua paket itu bisa sahabat dapat dengan Rp. 75 Ribu (Rp. 75. 000) Rupiah. Adapun Ketentuan Set Up Blog Bisa dilihat di sini.

Semua itu hanya 75 ribu rupiah, sobat tinggal posting artikel dan optimasi off page (membuat backlink). Adapun kami tidak memberikan jasa optimasi blog, tetapi blog sudah saya setting sedemikian rupa sehingga anda sangat mudah untuk bersaing di dalam search engine dalam menaklukkan lawan blog dalam satu keyword yang sama.
Daftar Sekarang dan Dapatkan Free SubDomain dan Hosting
Demikian posting contoh desain website Pendidikan Islam, tak lupa kami ucapkan kepada Muhamad Luhur Fatih sebagai pembuat template, atas karyanya kami ucapkan terima kasih. Semoga bisa berkenan kepada sahabat pembaca dan kita dapat bekerja sama....kalau sahabat bisa melakukan desain sendiri, Alhamdulillah. Pesan saya "tebarlah ilmu postingan blog yang bermanfaat", happy blogging.

0 comments:

Post a Comment

Hosting Gratis
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS